Senin, 31 Agustus 2009

...

aduhhhhhhh
hrus diomongin disini ( yaiyalah mau dimana lg -_- )
dipendem aja , NTAR GUA MUNAFIK LG KAYAK SI __r__
HAHAHAHA MAAF YANG NGERASA !!!!

eh knp sih pada ngerasa aneh kl gue suka sama
artis cewek ?????????????????????????
ada yang salah ha ????????????????????????????????????????????????????????
perasaan menurut gue biasa aja z
kayaknya pada lebay bgt deh setiap gue ngucapin nama dia dibilang lesbi apalah
emgnya kl anak cewek itu harus cuma suka sama celeb cowok ya ?
harus gt ?
gak deh kayaknya
selera orang beda - beda ya
selera orang gak harus sama kan ?
kan gue gak pernah ngejelekin celeb yang kalian suka
jgn - jgn kalian maunya gue harus punya celeb yang kalian suka jg gt ?
hhhh selera beda ya
terserah gue sukanya sama siapa
girlband jg perasaan bnyak deh yang sukanya lebih daripada gue

gue gak sebel ya
ngapain sebel cm gara - gara ginian
tp kan hargain dong selera&kesukaan gue
kl seandainya gue ngata-ngatain ... (shinee misalnya?)
mau gak ???? gak kan

........... makanya stop ya

Sabtu, 29 Agustus 2009

Should i say SORRY to you ?

MALAYSIAN PEOPLE !!
i've deleted my posted about ' malaysia '
why ? because i was afraid to you all ?
OFCOURSE I WAS NOT !
i typed that because of the reasons
what's that ? WOHO MANYYYYYYYY
you've stolen OUR CULTURES
traditional danceeee , BATIK , song and many moreee
im not afraiddddd
im just dissapointed , fine ?

but actually you dont have to angry with me
if you really want to bashing me
poor you !! here
you will know , it was not just me who said like that !
and what ?
you said FEBI IS A BITCH right ?
kuwl yeah -_- whatever you said I DONT CARE
i know that almost people here dont like malaysian
am i like you ? hem 50-50
i like your country but im very dissapointed because that !
what about you ? what do you feel if we steal your cultures ?
you'll be mad ! you'll be say that INDONESIAL INDONESHIT
or somethin'
i feel like that now -_- you can feel it too (maybe)
SO IF YOU WANT TO BASH YOU CAN DO IT TO OUR , INDONESIAN PEOPLE
YOU CAN'T BASH IT JUST TO ME !!!
do you have a courage to bash my country or my people ?
HA - HA - HA
do it if you do ! LOL

should i say sorry to you ? NOPE IT IS NEVER !!!

(edit)
and once more can you explain me about this ??
can you ?

New f(x) photos released !

f(x) !!!!
i cant to wait for their single on september 2 !!
LACHATA....
COOL :3
and and and yesterday i've joined soompi.com
mehehe
for what ????
to find an article about f(x) wohooo
and yeah i got it !
VICTORIA SONG , KRYSTAL JUNG , LUNA PARK , SULLI , AND AMBER
foto - foto mereka keren - keren loh
krystal jung cantik bgtttttt
tp gak lebih cantik dari victoria song !!!
luna ! luna juga cantik gayanya kweren
sulli lucuuuu kayak anak kecil
amber gentleeeee HAHA kuwl
....eh tp masa si amber bentuk hidungnya kayak jonghyun deh
amber is jonghyun's woman version
HAHAHAHA

Leader
Victoria Song (빅토리아 송)
February 2nd, 1987 / Chinese
SHINee’s 'Noona Is So Pretty (Replay)' – Music Video
Super Junior-M’s 'U' – Music Video
Kangta’s 'In My Heart Someday' music video
Anycall ‘Anydream’ CF w/ Rain – Video
Spris Model w/ Lee Junki
Smart Model w/ SHINee
Vogue Girl December 2008 Photoshoot w/ SHINee
Samsung LCD Model

Krystal (크리스탈) / Jung Soo Jung (정수정)
October 24th, 1994
Jessica (SNSD)’s little sister.
SHINee’s “Juliette” – Music Video
Professor Yoon English Class CF
Watch CF #1 | Watch CF #2
Yuhan Kimberly CF
SK, LG Telecom CF
OhDdooKi Curry CF
EO CF
Lotte Chilsung Cider CF

Amber (엠바)
September 18th, 1992
Chinese-American
yg gambr nomor 1 MIRIP KAYAK JONGHYUN
gmbr nomor 3 MIRIP KAYAK DONGHAE
gmbr nomor 4 MIRIP KAYAK KIBUM
agree ?

Luna (루나) / Park Sun Young (박선영)
August 12th, 1993

Choi Sulli (최설리)
March 29th, 1994
Maru Kids Model
SeoDongYo Sunhwa Princess (drama)
Love Needs No Miracle (drama)
Pepero CF
Punch Lady (movie)
Babo As Child HaJiwon (movie)

wohoooo bener bener gak sabar nungguin debut mereka hihi
f(x) You are my favourite girlbandddd
only youuu
snsd ? GAK YA HAHA abis muka operasi semua sih (gak semua sih)
f(x) gak ada yang operasi kan ?
semoga sampai kapanpun mereka gak ada yang operasi
soalnya muka mereka udh pada cantik - cantik
apalagi victoria&crystal hehe
eh tadinya f(x) itu desas-dasusnya namanya CRYSTAL loh
group crystal katanya
tau deh tp menurut gue lebih keren f(x)
SM bilang group ini mau nampilin suatu yang dewasa dan seksi
padahal usia mereka masih muda - muda
umur victoria song paling tua !!! 22 TAHUN
yang lainnya ? 17 16 15
huuu biarin yang penting kan victoria ttp paling cantik

bye

febii


Rabu, 26 Agustus 2009

Crystal Jung

hi (again)
crystal jung nama aslinya Jong Soo Jeong
dia di f(x) jg
selain victoria song gue jg sukaaaaaaa bgt sama crystall jung hihi
CANTIK ya masih muda haha
dia pernah jadi model mv shinee Juliette
tp sayang sih pake topeng jadi gak keliatan
eh tp pk topeng aja dia keliatan imut&cantik loh
but...
gue kemarin smpet blg CRYSTALL JUNG JELEK
gara - gara gue liat foto crytall tanpa makeup
BEDA sumpah !
cantikan pk makeup
iyalah maklum crystal kan masih 15 tahun-an jd mukanya gak begitu cantik kl gak di makeup in hihi


Crystall with Minho Shinee
Juliette


pas disini GAK KELIATAN KYK CRYSTAL
keliatan tua mukanya !
sebelahnya itu Jessica (anggota SNSD)
agak sebel sama dia -_-

Berhubung lagi ngomongin f(x)
member - member f(x) juga cantik - cantik loh hihi
leadernya si VICTORIA SONG
gue liat teasernya ada yang agak nafsu narinya
kayaknya itu si Luna deh
maaf ya yang gak suka sama crystal jung -_- (katanya banyak yg gak suka gara - gara dia deketin minho pas di mv juliette )
but im sorry im a fan of her !



VICTORIA SONG

CRYSTAL JUNG

SULLI (jadi igt SULLE HAHA)

Ini sulli waktu kecil nya Imut ya hehe
katanya dia pernah jadi seorang putri

LUNA

AMBER
kayak cowok -_- tp cool :S

Foto debut nya
(Ka-Ki) Sulli Victoria Crystal Amber Luna
muka amber disini kayak Jonghyun deh HAHA

Potongan gambar dari trailler
kl gak salah judulnya Lachata hehe maaf kl salah :3
AMBER MISTERIUS YA

bye

febii




Victoria Song

VICTORIA SONGGGGGGG
you are very or too beautiful...

readers hi ! hihi
tau gak sekarang gue suka sama siapa ?
SHINee ? udah lama kali sukanya HAHA
tvxq ? gak sih biasa aja
Super Junior ? Kyuhyunnya doang
SS501 ? Lagu-lagunya enak - enak wkwkw

..........................
..........................

F(X) !!!
siapa f(x) rumus mathematic ? -_-
IYA DULU WAKTU KELAS 7 / 8 !!
F(x) itu girlband hihi
gue suka sama F(X) BECAUSE OF VICTORIA SONG !!
terus pas pertama kali gue jg liat trailer nya COOL !
dance nya ada salto - salto nya gt



KEREN KAN ??????
victoria song nya gak begitu keliatan ;((
oh ya nama asli nya dia Song Chi Yen
DIA BUKAN ORANG KOREA
orang CHINNA ! tp gak keliatan muka chinanya HAHA
Dia satu - satu nya aktris YANG GUE SUKA
CANTIK NYA !!! gue terlalu kagum sama kecantikan dia
dia itu sering jadi model video sama model baju gt
SHINee pernah di Noona Nomu Yebboh (Kakak perempuan yang cantik sekali)
EMANG BENER SIH VICTORIA CANTIK !
hihi
dia juga pernah jadi model bareng Lee Jun Ki




YA ALLAH SHE'S THE MOST BEAUTIFUL
imut mukanya
dlu gue kira badannya pendek ternyata... TINGGI !
mukanya gak keliatan orang china ! malahan kayak orang korea
dia pinter nge dance pernah dapet penghargaan dari beijing gt
Beijing Dance Competition 1 Prize, 2 and received various Dance Competition Awards
dia jg sering jadi bintang music videos
victoria pernah nyanyi loh di KANGTA new album title song as the Actress
DEBUT ALBUM ! SJ-M debut album title song 'U' Actress (CF) Ad
Jadi bintang iklan China's Samsung Anycall along with Rain
Model SPRIS advertising model With Lee Jun Ki
Jadi bintang mv Replay as Noona In SHINee' MV
dia sering jadi model baju Smart S Line Uniforms brg SHINee
terus sama SPARKLING KOREA" Tourism CF (gak ngerti apaan itu-_-)

dia lahirnya 2 february 1987 lohhhh
cie february ( samaan sama gua )
tingginya ternyata 168 cm
lahirnya di Qindao Shandong China
PINTER NGE DANCE PINTER NYANYI
cocok deh masuk ke girlband itu mihihi
keahlian dia di Jazz dance
pernah ikut di beijing dance academy !!
i hope more ya Victoria !!

ini potongan gambar dari Mv SHINee ' Noona Nomu Yebboh '

Victoria song With Lee Jun Ki
how pretty she is

Foto nya pas debut f(x)

Iklan SMART (seragam sekolah)
ANDAIKAN SERAGAM DI INDONESIA KAYAK GINI


Iklan Smart brg SHInee

di f(x) yang gue jg suka CRYSTALL JUNG !!!
CANTIK MASIH MUDA IMUT
umurnya jg sekitar 15-an
lebih muda dari taemin -_-
tp sayang crystall jung kl gak didandanin (kurang) cantik
tp pas didandanin...
CANTIK
ntr gue bahas deh di postingan berikutnya hehe

bye

febii



Senin, 24 Agustus 2009

gara - gara disekolah

MY HEADERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR !
ilang z
tuhan ada apa ini ?
wkwkw
gue kan lg ngedit blog gitu ya di sekolah
sekalian ngedit title header
eh pas gue ubah
blank.........
gambar nya kok ilang sih ???????
gara - gara ngedit blog di sekolah hahaha
ntr smp rumah harus di bkn header lg -_-
sukurin lu feb !!

eh kok jadi warna - warni gini ;3
bye

Minggu, 23 Agustus 2009

suicide , that's not a way

all of you (maybe) know her

for bbf-ers (boys before flowers)
dont you know her , do you ?
what ?
you dont ?!@!!@
what a hell you are
lol...
tara...... KIDDING guys !!!!

for you who dont know her or boys before flowers
i'll tell you about her tragic life... or call it SUICIDE
she's Jang Ja Yun who played as Sunny (JinSunMi) in her drama bbf
Sunny is a naughty-girl , Ginger Miranda and Sunny always disturb Jan Di
maybe she was happy there , but .. actually ?
she is really a poor girl !
you dont have to suicide like this
you still have a shining life for your future
but however, thats happened ! i am just so sad you passed away too fast !!

it was on march 7
she died at 5.30 PM but some people said that she died at 7.30 PM
who's true ?
blablabla.....
im so sorry gals im too lazy to typing about her tragic life here
so im taking an article about that
and i've just copied and then pasted it ;b

' Alasan dibalik bunuh dirinya artis Boys Over Flowers, Jang Ja Yun mulai muncul dipermukaan.

Awalnya diberitakan bahwa penyebabnya adalah karena depresi bahkan sempat diberitakan manajernya menyatakan bahwa Jang Ja Yun dibunuh.

Sekarang terungkap bahwa ternyata Jang Ja Yun dipukuli dan dipaksa untuk tidur seranjang dengan Direktur Produksi (atau biasa disebut PD di Korea). Manajer Jang Ja Yun mengungkapkan hal mengerikan yang menyebabkan penderitaan dan kekerasan yang dialami Jang Ja Yun, meskipun keluarga Jang Ja Yun tidak ingin informasi ini diumumkan.

Jang Ja Yun menulis mengenai tragedi yang dialaminya. Sebelum kematiannya, Jang Ja Yun meminta manajernya untuk mengungkapkan orang yang bertanggung jawab atas kematiannya. Jang Ja Yun mengatakan bahwa ia tidak ingin keluarganya menganggap kematiannya hanya karena disebabkan oleh depresi tapi melainkan karena sesuatu yang lebih buruk dari itu.

Manajer Jang Ja Yun belum mengungkapkan secara spesifik mengenai dokumen2 itu tapi dia mengungkapkan isinya sangat mengejutkan dan mengganggu. Dia hanya mengatakan sejauh ini ada beberapa insiden di ruang salon dan bar, dan dipaksa tidur dengan PD. Kekerasan lainnya berupa pemukulan dengan botol air dan menerima sms ancaman. Semua ini terjadi tahun lalu dan bahkan sampai seminggu sebelum Jang Ja Yun melakukan bunuh diri. Jang Ja Yun pernah mendatangi pimpinan di perusahaannya meminta pertolongan, namun ia dipukuli dan disuruh untuk menahan segala siksaan itu.

Jang Ja Yun mengakui dalam suratnya bahwa ia dipaksa melakukan hal2 kotor karena ia tidak memiliki uang dan lemah secara emosional. Manajer Jang Ja Yun mengumumkannya kepada publik meskipun mengungkapkan kebenaran ini kepada polisi dan media bertentangan dengan keinginan keluarga Jang Ja Yun, namun ia ingin melihat pelakunya dihukum atas kematian Jang Ja Yun.

Manajer Jang Ja Yun bekerja sama dengan polisi untuk mengadili PD tersebut. Pada saat ini sang tersangka sedang berada di Jepang.

Diberitakan juga bahwa sang manajer sempat mencoba bunuh diri setelah mengungkapkan hal ini dan sekarang sedang dirawat dirumah sakit. Usaha bunuh diri ini disebabkan karena ia ingin menghindar dari ancaman karena mengungkapkan kebenaran tentang Jang Ja Yun. '

i am so sad that i heard you've just passed away too fast ...

how evil that pd !
I hope the best for ja yun and god will give a BIG punishment for him
Farewell Jang Ja Yun ...

note :

after i read many articles about her (maybe 2 days ago)
i felt like WHAT i cannot say ....
and after i know that she passed away
I LIKE HER !!
yes , i like her NOW ! god bless you

Cast of Boys Before Flowers came to her apartment or somethin'
Goo Hye Soon cried also lee minho&kim bum&kim hyun joong&kim joon
and all of them !!

Jang Ja Yun's In Memoriam...


bye

febii

Sabtu, 22 Agustus 2009

what have i done ?

readers let me talk about my favorite songs

1. SS501 - Because Im Stupid , i dont know why that song always stuck in my head
2. Lee Min Ho - My Everything , i read the lyric with an english subtitle and then... GOOD
3. Ashley Tisdale - Guilty Pleasure , well she's my favourite singer so ya ;p
4. Shinee - Scar
5. Howl/Houl - Love You
6. Super Junior - Its You

hihi
do you know all these songs ?
im not sure you do
you can download these on here

hem number 1 . 2 and 5
maybe some of you know that songs

bye

febii

who is Sai Baba ?

Itu sai baba....
who is he ? well im not really sure
jadi tadi nyokap gue blg ke kaka gue
' bang udh baca article tentang dajjal di india gak ? apatuh namanya BABA gt '
gua cari deh di google (biasalah) haha
KETEMU !!!
dajjal vs sai baba <- the title
potongan kalimatnya nih ya

' Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menyedot perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya India Selatan.
Rasulullah saw bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi). Ab� Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:�Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah danRasul-Nya. �
Bisa jadi Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Mas�h al-Dajj�l (Dajjal nantinya akan berperang dengan imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as).
wallahu al�am..
Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang - bahkan - jutaan yang datang dari
berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..
Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.
�Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting��(HR.Bukhari dan Muslim)
�Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)
Antara DAJJAL dan SAI BABA '


huuu im afraid
terus dia siapa dong ??
matanya ada 2 tuh HAHAHAHA
kan katanya dajjal matanya cuma ada 1....

' * Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.
* Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.
* Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.
* Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.
* Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku , bangsa, negara dan agama.
* Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.
* Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.
* Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.
* Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.
* Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur�an dan keharusan untuk memahaminya.
* Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.
* Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).
* Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medali berlafadz ALLAH dalam sekejap.
* Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.
* Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan bentuk reinkarnasi dirinya.
* Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.
* Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.
* Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.
* Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).
* Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.
* Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan. '

fine... serem jg kalau dipikir - pikir
hihi
wallahu alam
tuhan matikan saya sebelum kiamat !!!!
BUKAN BERARTI GUE PINGIN MATI SEKARANG !
eh ngomong - ngomong soal kematian
jadi igt bu yuli sering ngomong neraka&kematian deh
wkwkwk

bye

febii