Rabu, 28 Oktober 2009

COMEBACK!!!!

hallo readers~

udah lama gak ngeblog hehe ;p
abisnya banyak ulangan dan semacamnya sihhhh
baru selesai uts udah harus belajar full lg -_-
eh nilai uts gimana ya?????
takut jelek nih
ahmasabodo
bye

Senin, 05 Oktober 2009

Rumus Calculator VB

Private Sub CmdHasil_Click()
Dim hasil
If option1.Value = True Then
hasil = Val(Text1.Text) * Val(Text2.Text)
ElseIf option2.Value = True Then
hasil = Val(Text1.Text) / Val(Text2.Text)
ElseIf option3.Value = True Then
hasil = Val(Text1.Text) + Val(Text2.Text)
ElseIf option4.Value = True Then
hasil = Val(Text1.Text) - Val(Text2.Text)
Else
End If
Text3.Text = hasil
End Sub

Private Sub CmdKosong_Click()
Text1.Text = ""
Text2.Text = ""
Text3.Text = ""
End Sub

Private Sub CmdSelesai_Click()
Unload Me
End Sub

Private Sub CmdUlang_Click()
Text1.SetFocus
End Sub

credit : here

NB :
buat kata-kata misalnya ' optionBAGI / optionKALI / optionTAMBAH / optionKURANG '
itu cuma pengandaian doang
maksudnya , kata - kata ' bagi/kali/dll ' diganti dengan
ANGKA yg sesuai dengan
nomor optionnya
Misalnya : optionTAMBAH ada di OPTION NOMOR 1
maka , ditulisnya bukan
optionTAMBAH lg tp OPTION1 ..... dan seterunya

kalo kata-kata ' Private Sub CmdHasil_Click() '
jgn pernah ditulis kayak gitu !
nanti kata-kata kyk Private Sub ....... itu muncul sendiri
terus kata CMDHASIL gak usah dipikirin
itu jg buat perngandaian doang
mksdnya CMDHASIL itu untuk CMD HASIL (gmbrnya dibuku)
aslinya : Private Sub cmd1_click() -> kalau cmd nya ada di nomor 1
dah seterusnya...

Sabtu, 03 Oktober 2009

Happy Batik Day

yah telat.....
kemarin ya happy batik day Indonesian :pppp
aku sangat bangga mengenakan batik tidak seperti 'vickya' yang justru malu mengenakan BATIK
seharusnya dia yang malu -_-
jadi kan siang nya sebelum bp gue tlp vickyague blg ' eh pk batik dong kan hari ini hari batik '
te..rus dia malah blg ' HAHAHAHA ngapain pk batik gak ah malu HAHAHAHAHA '
korban anak gak pernah baca info internet dan tv (sorry ye tp emg bener sih)
hari batik aja masa gak tau sihhhhh
trs smpe di bp gue kan dtgnya duluan si vickya ngaret
dia blg gini ' YA HAHAHA beneran lu pk batik HAHAHA ' (nada ketawanya ngejek gt)
gue blg ' kok lo gak pk ? ' dia blg ' gak ah malu '
dia ngetawain gue terus gara-gara mk batik (yaudh sih nyantai norak bgt vick -_-)
gue blg ' ye goblok bnyak yg make tau gak bangga bgt sih '
trs pas plgnya kan banyak murid yg pk batik gue blg aja ' tuh liat tuh banyak yg make GAK CUMA GUE DOANG lo aja yg goblok '
udh gitu tau gak sih??????
kan waktu itu pernah ada poll yg isinya ' Indonesia Vs. Malaysia '
terus dia masa milihnya...... Malaysia !!!!
udh gt TAMBAH COMMENT lg ngmg kyak gini
'Indonesia Masih Banyak Kekurangannya' ho good gara-gara elu ngmg gt kekurangan Indonesia makin banyak tau !:S
ya udah sana jd warga malaysia aja
nanti jgn-jgn Indonesia Vs. Papua
dia milih Papua lg
hati-hati ya kalau bertemu dgn vickya dia itu gak terlalu bangga jg org Indonesia (Batik aja dikatain-_-)

bye

Kamis, 01 Oktober 2009

pengalaman bertemu dengan.....

hey blogger !!!!
udh lama gak posting hehe
gue mau cerita tentang...... HARI SENIN
ya tau gak sih itu sumpah banyak kejadian bgt dari pagi sampe dini hari
mehehehe

hari senin gue tumben loh bangun jam 8 :)))
biasanya jujur gue selama liburan bangun jam 11 atau 12
TAPI jam 5 bangun buat shalat subuh wekeke
jadi kenapa gue bangun jam 8 ? soalnya gue mau keramas
HAHAHA nonsense ya ? ya abisnya rambut gue harus kering
masa kl gue bangun jam 11 trs keramas trs jam 12.30 brgkt , rmbt gue masih dlm keadaan basah
nanti gak enak diliat :000

jadi kan senin kemarin gue ke gdg sama felda (sodara gue)
berdua doang , tadinya mau ada kak yona tp dia ke kuningan sama temen-temennya
gak jadi ikut deh
kebetulan rumah kak yona sama felda di priok dkt gading hehe
kesana cuma mau ke sushi tei sama bowling doang
dan banyak ketemu sama anak alarm (alumni dan adik kelas) sama kakak kelas wkt sd
ketemu mantan anak penabur juga (temennya felda) sama temen SMA nya felda di bowling
tp mereka main bl bukan bwlg
lanjut...
gue main bwlg seru deh ya ambil 3 game doang tp hu
dan gobloknya gue ngikutin permainan nya felda (yang ternyata SALAH ekeke)
tp untungnya ada pelatih bwlg yg sempet ngajarin hahaha baik ye ?
pulang dari gdg kita naik taksi
jam 6.30 nyampe rumah felda
gue gak lgsung pulang dulu soalnya nyokap gue pulang malem jam 12.30
sdgkn bokap gue nginep ada acara tahlilan 40 hari nenek gue
gue main dirumah felda sampe jam 12.30 malem
gak lama sodara gue namanya kak yona dtg jam 12 mlm bawain bread talk buat gue
hehehe thanks x0
gue disana main komputer sama ds terus hehehe
mana adeknya si felda (fanska) ngoceeeeeh trs :S
pusing ngedengerinnya haha
di rumah felda ada tante feby tp dia gak mau di panggil tante feby
maunya di panggil eby mana gt tampilannya kayak anak muda padahal umurnya udh 40 tahun
hahaha
terus sekitar jam 12.30 AM gue ditlp nyokap gue
'de,mama udh nyampe dirumah kak yona (kebetulan rmh kak yona sama felda deketan) ade kesini ya'
akhirnya gue bilang ke kak yona buat anterin gue kerumah dia
jam 12.30 kita (gue felda kakyona) keluar dr rumah felda nganterin gue plg jalan kaki abis itu nyari becak (mending ada becak jam segitu_-)

NAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH !!!!!!

didepan komplek rumah felda ada cewek gt
felda nyapa dia 'woy ngapain lu ?'
kata ceweknya 'eh felda mau kemana?'
felda blg 'ini mau nganterin sdr gue,duluan ya'
mereka saling nyapa soalnya mereka tetanggaan
kita jalan keluar agak jauh dari komplek rumah felda
nah karena si felda pake baju daster (dasternya panjg sih tp di bagian paha nya robek jadi pahanya felda keliatan :p) banyak abang-abang yg ngeliatin felda
gue blg ke dia buat nutupin pahanya wekekeke
mana si felda lg nelpon ishwar suaranya gedeeeee bgt gue aja malu
pas udh sampe kedepan buat nyari becak
ternyataaaaa........... kak yona lupa sama kunci rumahnya yg ketinggalan di rumah felda
akhirnya kita balik lg ke rumah fld
(hem sebenernya bkn ketinggalan dirumah felda sih tp panjg deh ceritanya males nyeritain lg)
abis ngambil kunci rumah kak yona kita balik lg kedepan (jalan raya mksdnya)
tapi pas kita lg menuju keluar komplek rumah felda
si cewek yg tadi nyapa felda itu dijemput sama 3 motor (motornya anak-anak cowok)
NAH SI CEWEK ITU DIBONCENGIN SAMA MOTOR PERTAMA
MOTOR KEDUA SAMA MOTOR KETIGA NYA NGIKUTIN DARI BELAKANG
tapi pas motor itu ngeliatin kita
MEREKA AGAK CEPET-CEPET JALANNYA
SI CEWEK ITU JG NAIK KE BONCENGANNYA CEPET-CEPET
kayak ngehindar biar gak diliat mksdnya -_-
tapi.......... MOTOR KETIGA NYA SENGAJA DILAMA-LAMAIN !
pas gue jalan aja dia masih nunggu disana (sengaja)
si cowok yg ada di motor ke tiga ngeliatin gue gt -_-
sampe pas si cwok itu jalan aja masih ngeliatin gue tau gak sih serem abis 0.0
terus kita kan lgsung ngmg-ngmg gt
'eh ngapain malem-malem keluar rumah dibonceng cowok banyak lg'
'jablay kali ya'
ya iyalah jablay mana ada cewek sendirian keluar rumah malem-malem pergi sama banyak cowok :5

terus pas kita lg nungguin becak ada abang-abang nasi uduk ngeliatin felda gt
banyak orang sih disana -_-
disana kayak masih jam 10 wekekek
pas kita lg nungguin becak dtg
tiba-tiba....
ada mobil nyamperin kita
dan ternyata itu mobilnya tetangganya kak yona namanya om roni
pas om roni dtg kak yona tuh ngomong kegirangan sambil loncat-loncat
' HORE ADA OM RONY AYO AYO MASUK KE MOBILNYA '
kita buru-buru masuk ke mobil om rony
smp di mobil , felda blg ke gue
'de kita dikira jablay tau gara-gara kita masuk ke sebuah mobil ditepi jalan kayak tadi , udh gt kak yona teriak-teriak OM RONY DATENG'
om yg dimaksud orang-orang bisa jadi ' om - om girang '
HAHAHA
sumpah ngakak abis gue

pas smpe rumah kak yona gue lgsung ke mobil nyokap
terus dikasih thr 100.000 sama kak yona wihihi thanksomuch

bye!!